Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
January 15, 2011
Image Size
213 KB
Resolution
640×600
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
560
Favourites
2 (who?)
Comments
10

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
aku kumbang kamu kembang by NOF-artherapy aku kumbang kamu kembang by NOF-artherapy
inspired by 'Taman' Chairil Anwar's poem. .
im bee and you're flower. .:D
Add a Comment:
 
:iconcomixsan:
comixsan Jan 16, 2011
mangstab,...seneng saya. kalo mau beli satu paket ya? sayangnya yang satu belum ada yang pake :)
Reply
:iconnof-artherapy:
NOF-artherapy Jan 17, 2011  Professional General Artist
loh loh loh. .kok malah curhat ?
hh. .cepet dapet momongan yaaaa. .:D
Reply
:iconcomixsan:
comixsan Jan 17, 2011
haha...berarti kalo dah ada momongan desainnya tambah satu dong...
Reply
:iconnof-artherapy:
NOF-artherapy Jan 19, 2011  Professional General Artist
oiya ya. .yauda tar ditambahin dah desainnya. .suka suka aja. .:chew:
Reply
:iconnof-artherapy:
NOF-artherapy Jan 15, 2011  Professional General Artist
hhnuwun. .semangat untuk dapet I Pad masbrooo. .:D
Reply
:icondylovastuff:
LANJUUTKAN....!!!saya konsen di tema lain aja...KWKKWKWKW
Reply
:iconnof-artherapy:
NOF-artherapy Jan 17, 2011  Professional General Artist
hh. .sebenernya mau submit lagi tadi. .
tapi takut ga pas. .ga disukain aja. .
tar kalo masi ga nyantol2 juga. .
saya mau pindah lafraise aja. .:no:
Reply
:icondylovastuff:
semangat riiisssssssssss!!!!
Reply
:iconnof-artherapy:
NOF-artherapy Jan 19, 2011  Professional General Artist
hh. .saya uda tau sistemnya kaya gimana. .jadi ya gini dah. .hh
Reply
Add a Comment: